Wakil Walikota Pimpin Apel pagi di Dinas Sosial Tanjungpinang

Katakepri.com, Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si memimpin apel pagi bersama seluruh staf Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, bertempat di halaman kantor Dinas Sosial, Senin (6/9).

Dalam arahannya, Endang memberikan semangat dan apresiasi atas kinerja dinas Sosial. “Apresiasi untuk kinerja dinas sosial yang ikut berperan dalam penanggulangan Covid-19, mulai dari penyaluran bantuan sosial, dapur umum, juga pelayanan shelter atau fasilitas umum untuk menampung masyarakat dengan kondisi tertentu. Tetap semangat, disiplin menjalankan tugas dengan ikhlas melaksanakan dan menyelesaikan tugas dengan baik, loyal pada pimpinan dengan terus membangun hirarki, serta saling bertanggungjawab dalam menjaga kehormatan Kota Tanjungpinang ini,” ucapnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Endang mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Disiplin prokes di lingkungan kerja perlu di perketat. Apalagi di kantor dinas sosial juga terdapat orang tua, anak-anak yang berada di shelter dan rumah singgah yang berada kawasan kantor, berikan pelayanan yang terbaik untuk mereka dengan saling menjaga kesehatan bersama”, tambahnya.

Setelah memimpin apel, Endang melanjutkan meninjau shalter yang dimanfaatkan untuk lansia dan rumah singgah yang berada di bawah pengawasan Dinas Sosial. Diketahui, rumah bahagia Embung Fatimah saat ini menampung 15 orang lansia, rumah singgah Tepak Sirih menampung 6 orang terlantar 2 diantaranya penyandang disabilitas, dan ODGJ 2 orang.

Dalam kesempatan tersebut Endang mengunjungi, memberi semangat dan menghibur mereka yang berada disana. “Tetap semangat dan jaga kesehatan untuk semua. Isi kegiatan sehari-hari dengan aktifitas yang bermanfaat dan menyenangkan agar selalu sehat, dan bahagia,” tutur Endang saat mengunjungi para lansia.

Juga saat mengunjungi rumah singgah, Endang menyapa dan memberikan semangat. “Pemko Tanjungpinang akan membantu memulangkan ke daerah asal, tetap semangat karena akan segera berkumpul bersama keluarga kembali”, tuturnya. (Red*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here