Tinjau Dinas Kependudukan, Endang Minta Pelayanan Harus Optimal

Katakepri.com, Tanjungpinang – Agar pelayanan kepada masyarakat tetap optimal dan prima, Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si terus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh staf dan jajarannya dengan melakukan kunjungan dengan OPD untuk meninjau pelayanan yang diberikan ke masyarakat tetap efektif dan maksimal. Endang mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke dinas kependudukan dan pencatatan sipil, Senin (6/9).

Disana Endang memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh staf OPD tersebut untuk terus melayani masyarakat meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. “Pelayanan kepada masyarakat harus terus berjalan dan optimal, layani mereka dengan sepenuh hati dan ingatkan untuk tetap disiplin prokes,” ungkap Endang.

Selain itu, Endang mengatakan kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk menciptakan sinergitas dan mencari solusi jika ada kendala yang dialami dalam menjalankan tugas. “Bangun kekuatan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi bidang masing-masing. Terlebih disduk merupakan pelayanan masyarakat, permudah urusan yang diajukan oleh masyarakat selama semua persyaratan cukup dan sesuai aturan”, ucapnya.

Endang juga kagum dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tanjungpinang yang telah memiliki sistem kependudukan yang baik dan memudahkan masyarakat. “Saya bangga dengan Disdukcapil Kota Tanjungpinang yang terus berinovasi dalam upaya memberikan kemudahan pengurusan administrasi masyarakat. pertahankan sistem layanan yang cepat untuk administrasi kependudukan, terus lakukan layanan yang prima sehingga masyarakat kita semakin puas dengan pelayanan yang kita berikan”, pungkasnya. (Red*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here