Destinasi Pariwisata Patung Tangan Seribu Senggarang Kian Sepi Pengunjung

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Vihara patung tangan seribu Senggarang yang menjadi salah satu ikon pariwisata di Tanjungpinang, kini sepi pengunjung.

Berdasarkan pantauan Awak media katakepri.com, ikon pariwisata tersebut sangat sepi pengunjung. Padahal, sebelumnya tempat tersebut menjadi salah satu tempat favorit warga masyarakat untuk mengisi waktu libur.

Ketika Awak media ini menjelajah beberapa spot patung, terlihat salah satu patung, yakni patung Naga di kelilingi banyak sampah.

(Patung Naga Yang Ada Di Lokasi Patung Tangan Seribu)

Rana, (23) salah satu pengunjung, merasa kecewa akan hal tersebut. Pasalnya, dirinya jauh-jauh datang dari batam berlibur hanya untuk melihat ikon patung tangan seribu yang terkenal itu.

“Saya kecewa sekali, tadinya saya sangat ingin pergi ke tempat ini,
setelah lihat aslinya, jauh dari harapan,” sebutnya mengeluh.

Tak hanya itu, Rana juga membandingkan destinasi patung tangan seribu dengan destinasi pariwisata di Batam yang mempunyai nilai jual tinggi karena keindahan dan kebersihannya.

“Di bandingkan dengan objek wisata Batam sangat jauh ini, walaupun disana masuknya bayar, tetapi kita puas,” katanya.

Rana, juga berharap Dinas terkait untuk memperhatikan ikon pariwisata tersebut. Karena, menurutnya sampah-sampah tersebut akan mempengaruhi nilai jual Objek wisata itu kepada wisatawan.

“Saya sangat berharap pemerintah untuk memperhatikan ini lah bang, soalnya ini menyangkut nilai jual kepada wisatawan juga,” harapnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here