Sambut Imlek, Pengurus Vihara Giri Budha Senggarang Adakan Pembagian Sembako Gratis

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Dalam rangka menyambut perayaan hari Raya Imlek tahun 2018, Teo Chew Vihara Giri Buddha patung tangan seribu Senggarang menggelar pembagian sembako gratis.

Kepala Pengurus Vihara Giri Buddha patung seribu Senggarang, Anlong mengatakan, bahwa pembagian sembako tersebut sengaja di selenggarakan setiap tahun menjelang hari raya Imlek guna membantu warga Tionghoa yang kurang mampu di sekitar Vihara.

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk partisipasi kami para pengurus Vihara terhadap warga Tionghoa yang kurang mampu,” katanya di Vihara patung tangan seribu Senggarang, senin (05/02) pagi.

(Pengurus Vihara Giri Buddha Memberikan Bantuan sembako kepada warga Tionghoa)

Tak hanya itu, Anlong juga menyebutkan beberapa tempat pembagian sembako di Tanjungpinang yang selanjutnya akan mereka bagikan.

“Ada dua lokasi pembagian sembako, Senggarang dan Kawal.
Kita lihat ada masyarakat kurang mampu kita akan bantu,” sebutnya

Dirinya berharap, dengan adanya pembagian sembako seperti ini, para Donatur dari pemerintahan, seperti anggota Dewan dan beberapa instansi di pemerintah bisa ikut membantu.

“Peralatan ini sebagai alat bantu bagi mereka yang kurang mampu untuk mengisi pada perayaan imlek nantinya. Kami sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin membantu, disini kami tidak mematok berpa jumlah bantuan,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here