Band Cokelat Akan Meriahkan HUT Otonom Kota Tanjungpinang

katakepri.com, Tanjungpinang РKota Tanjungpinang kembali berguncang kali ini Group Band Cokelat akan gegerkan masyarakat Tanjungpinang.

“selama 5 tahun ini baru satu kali ini kita memanggil band luar, kita memilih tahun ini karena ini tahun terkhir kepemimpinan beliau, ini sebagai suguhan yang berbeda,
Jika provinsi akan datangkan d’bagindas, kita akan datangkan band cokelat saja”, ujar Riono Sekertaris daerah (Sekda) kota Tanjungpinang, saat di jumpai seusai rapat paripurna istimewa HUT Otonom, bertempat di kantor DPRD kota, (17/10).

Riono menilai, Band yang akan di datangkan tersebut bukan sebuah Band yang bernilai jual tinggi, tetapi sebuah band lama dengan harga di bawah rata-rata yang berkisar 100 juta ke bawah .

“Kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda, dan itupun band yang kami datangkan berkisar 100 juta ke bawah, itu band cokelat”, tegasnya.

Ketika di tanya dari mana anggaran untuk datangkan band cokelat tersebut, Riono menjawabnya dengan tegas bahwa anggaran di ambil dari Operasional Daerah (OPD)

“Ya anggarannya dari OPD lah”, bebernya.

Dalam hal ini Riono juga berharap, dimana dengan adanya bulan Pariwisata di bulan Oktober ini, para turis asing maupun turis lokal bisa melihat begitu banyak hal dalam satu event kebudayaan yang di selenggarakan di tanah Melayu KEPRI ini.

“Kita berharap sekali pada bulan Oktober yang begitu banyak event ini orang-orang bisa datang ke Tanjungpinang, untuk melihat banyak hal”, tutupnya. (Angga)