Peran Pemuda Pemudi Islam Menuju Generasi Robbani

Katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Mengusung tema “Peran pemuda-pemudi Islam menuju generasi Robbani dalam membangun KEPRI Madani”, organisasi Islam Tanjungpinang adakan seminar yang di ikuti seluruh perwakilan universitas Tanjungpinang, bertempat di aula universitas STIE pembangunan, Minggu (15/10).

“Maksud tujuan seminar ini agar para pemuda pemudi menjadi generasi yang berketuhanan (Rabbani), jadi kita disini merasa punya Tuhan, merasa di awasi” ujar M. Boby Pratama selaku panitia pelaksana, saat di jumpai seusai acara.

Boby juga menyampaikan Selain melakukan seminar, organisasi pemuda Islam Tanjungpinang juga akan mengadakan sekolah LDK dengan tujuan untuk membimbing para mahasiswa dari yang tidak mengerti menjadi mengerti dalam mengadakan suatu kegiatan kampus.

“Selain seminar kami juga akan mengadakan sekolah LDK, ini bertujuan supaya ketika kader-kader di kirim kita Grading bersama, jadi yang awalnya gak ngerti dalam mengadakan kegiatan, bingung dengan kegiatan kampus, menjadi tau sekarang”, jelasnya.

Dalam acara seminar yang di ikuti perwakilan seluruh kampus se- kota Tanjungpinang ini juga di hadiri anggota DPRD provinsi, ing iskandarsyah selaku pemberi materi. (Angga)