Bantu Masyarakat Dapatkan Kebutuhan Pokok di Bawah Harga Pasar, Bulog Luncurkan Produk ‘KITA’

Katakepri.com, Tanjungpinang – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat tanjung pinang, badan usaha logistik ( bulog ) mengadakan kegiatan komersial yakni bernamakan rumah pangan KITA.

Dilansir oleh kepala Seksi  Bulog, Yudha, Bulog sekarang sedang mengadakan kegiatan Rumah pangan KITA, dimana tujuannya supaya membantu warga masyarakat di Tanjungpinang dalam segi pangan, ” Bulog akan mensuport produknya kepada para  pedagang pangan di daerah Tanjungpinang ini,   yang tergabung dalam satu komuniti yang di namakan komunitin KITA “ ujar yudha  KASI bulog. Selasa, (08/08).

Yudha juga menuturkan, kegiatan yang dimaksud sedang berjalan, Produk KITA dari bulog terbuka untuk warga diseluruh kepri dengan memakai brand/logo (KITA) , dimana ada 2 produk bulog yang akan di tampilkan/jual yakni beras kita, dan manis kita.

 ( salah 1 Produk Bulog dengan brand ManisKita )

Adapun harga produk KITA ini untuk produk beras dijual seharga Rp. 48.000/5 Kg dan untuk produk gula Rp. 12.000/Kg.

Yudha berharap para pedagang pangan yang ada di Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang dapat bergabung dalam Komuniti KITA, dengan menjual produk KITA yang terjangkau harganya bagi masyarakat akan menciptakan arus inflansi yang sehat. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here