Bingung cari tempat Laminating kendaraan Di Tanjungpinang? SCUTO Tempatnya

Katakepri.com, Tanjungpinang – Untuk Warga Tanjungpinang tidak perlu bingung lagi mencari tempat laminating kendaraan yang bagus dan rapi. SCUTO yang bertempat di km 8 atas Jl, R.H Fisabilillah No. 58 A adalah tempat untuk laminating kendaraan baik mobil motor dan lain sebagainya, dengan produknya yang terkenal berbahan nano ceramic, dimana fungsi nano ceramic ini adalah untuk melindungi warna cat kendaraan  dari sinar matahari yang akan membuat  kendaraan terlihat kusam.

Sebagai satu-satu nya perusahaan laminating modern di Tanjungpinang,  scuto kini mendatangkan  alat terbarunya , seperti di lansir oleh  owner scuto sendiri koko dwi,”  kini scuto  mendatangkan mesin pembersih interior mobil dimana mesini ini memakai uap panas dan juga mesin sedot dengan menggunakan  facum entraktor,  ini sangat efektif sekali untuk membersihkan sekaligus mematikan kuman yang ada dan menempel bertahun tahun lama nya di interior mobil ,selasa (08/08).

Dwi,  owner scuto juga menuturkan harga sekali pembersihan interior ini,   berfariasi dimulai dengan mobil berukuran kecil seperti brio dengan biaya nya sebesar  400 ribu rupiah, dan  sampai 1 juta untuk mobil berukuran besar seperti rush ungkap nya.

Bagi anda yang punya kendaraan roda 4  bingung bagaimana cara untuk  membersihkan interior mobil dengan cepat dan aman,  Scuto lah sulusi nya , dengan teknologi modern kini scuto membuka pembersihan interior mobil dengan memakai mesin uap panas dan facum entraktor, dijamin bersih. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here