Pembukaan Tanjungpinang Fest 2024, Pj. Wali Kota Ucapkan Terimakasih pada Menparekraf Sandiaga Uno

Katakepri.com, Tanjungpinang – Pj. Wali kota Tanjungpinang, Andri Rizal menghadiri malam pembukaan Tanjungpinang Fest 2024 di Jalan Merdeka, Minggu (4/8/2024) malam.

Tanjungpinang Fest atau Festival Kopi Merdeka terlaksana dari tanggal 4 hingga 11 Agustus 2024 dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan. 

Tanjungpinang Fest 2024 dan Festival Kopi Merdeka juga dimeriahkan oleh artis ibukota seperti, Dian Dipa Chandra atau kerap disapa Candil Eks vokalis Serious Band, Komedian Bedu dan sejumlah artis lainnya. 

Tidak hanya itu, Menparekraf Sandiaga Uno, dan inisiator Festival Kopi Merdeka Joko Yuhono pun ikut hadir langsung pada kegiatan tersebut. 

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan kegiatan seperti ini terus dikembangkan dan Insya Allah tahun 2025 melalui anggaran APBD provinsi event yang besar sudah disusun lebih banyak. 

“Kita laksanakan di Kota Tanjungpinang ibukota provinsi Kepulauan Riau ini mudah-mudahan semua daerah di Kepri ini menjadi destinasi wisata andalan kita dan sektor pariwisata menjadi sektor unggulan di Provinsi Kepri dari waktu ke waktu,” jelas Ansar. 

Sementara itu, Pj Wali kota Tanjungpinang Andri Rizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menparekraf yang hadir langsung pada Tanjungpinang Fest 2024.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini membawa semangat baru untuk sektor pariwisata serta peningkatan ekonomi dan UMKM di Kota Tanjungpinang,” terang Andri. (Red)