Dharma Wanita Dinas Pendidikan Tanjungpinang Luncurkan Buku 1000 Pantun

Katakepri.com, Tanjungpinang – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang Drs. Hz Dadang AG menghadiri Peluncuran Buku 1000 Pantun yang di sejalankan dengan Memperingati Hari Ibu Ke – 89 di Aula smp 4, Minggu pagi (17/12).

Acara yang di Gelar Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Pendidikan ini bertujuan memperingati serta memaknai perjuangan kaum perempuan dengan menciptakan puisi untuk kaum perempuan yang notabenya Ibu-ibu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Riono, yang turut hadir Dalam Acara ini mengatakan, peran ibu sangat penting di Negara Republik Indonesia.

(Sekda Tanjungpinang Riono membubuhkan Tandatangan dalam acara peluncuran buku 1000 pantun)

“peran seorang ibu begitu penting di negara ini, saking pentingnya maka di buat lah hari untuk memperingati jasa para ibu-ibu kita, sekarang kita nengenal hari itu dengan nama hari ibu,” ucap Riono.

Dalam kesempatan yang sama kepala dinas pendidikan kota Tanjungpianang Drs. Hz Dadang AG mengatakan, dirinya sengaja mengambil momen hari ibu di tanggal 17 ini karena, di tanggal 17 Sekolah-sekolah sudah memasuki masa libur.

“kita memperingati hari ibu itu biasanya tanggal 22 desember, namun kali ini kita sengaja mengadakan acara memperingati hari ibu di tanggal 17 ini karena, pas bersamaan dengan momen hari libur anak-anak,” sebutnya.

(Ketua Dharma Wanita Disdik Harminda Warnis dalam peluncuran buku 1000 pantun)

Dadang dalam hal ini juga berharap, kedepan momen hari ibu seperti ini bisa di peringati dengan lebih kompak guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

“saya berharap kedepan Dharma Wanita harus lebih kompak lagi, guna menunjang kinerja Dinas Pendidikan serta menunjang kinerja pemerintah kota Tanjungpinang yang lebih baik,” tutupnya.

Turut menghadiri Wakil Walikota Tanjungpinang. H Syahrul , Ketua PKK Tanjungpinang. Weny, Sekertaris Daerah (Sekda) kota Tanjungpinang. Riono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang. Gunawan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang, Drs.  Hz Dadang AG, tamu undangan dan para awak media. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here