Simon Berharap Pelindo Tingkatkan Fasilitas Keberangkatan Untuk Orang Sakit dan Penderita Disabilitas

Katakepri.com, Tanjungpinang – Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Simon Awantoko Berharap Pelindo Meningkatkan Fasilitas Penunjang Penderita Disabled (Disabilitas)  dan orang sakit yang hendak pergi berobat ke luar Negeri.

“dengan naiknya pas pelabuhan seharusnya Pelindo juga bisa mengimbangi dengan meningkatkan fasilitas penunjang untuk para penderita disabled dan masyarakat sakit yang ingin pergi berobat ke Singapore dan Malaysia,” kata Simon, kepada awak media katakepri.com, senin (18/12).

Simon mengatakan, fasilitas tersebut hendaknya di berikan pada saat awal mereka masuk sampai mereka tiba di tujuan.

Tidak hanya itu, Simon juga meminta Pelindo untuk menyediakan fasilitas Toilet khusus untuk para penderita disabled.

“saya harapkan Pelindo memberikan fasilitas dari mulai petugas customer service di front line sampai di dalam kapal, fasilitas toilet khusus utk penderita disabled, serta fasilitas penunjang lainnya,” harap Simon.

Simon juga mengatakan, dengan terjalinnya hubungan yang berbentuk MoU antara Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang, dengan salah satu Rumah Sakit ternama di Singapore beberapa waktu lalu hendaknya menjadi perhatian khusus Pelindo dalam menunjang fasilitas warga masyarakat penderita disabled dan orang sakit yang ingin berobat.

“itu harus bisa di maknai dan di capai oleh Pelindo, agar brand pelabuhan Internasional Tanjungpinang secara standar terpenuhi. ” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here