Wawako H. Syahrul Berterimakasih Atas Dedikasi Komandan Lanud RHF

Katakepri.com, Tanjungpinang РMalam Kenal Pamit Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah dari Kolonel PNB IGN. Wahyu Anggono, S.E., M.M. Kepada Kolonel Moch Dadan Gunawan, S.T, Berlangsung sukses, Bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu Malam (26/11).

Dalam Sambutannya Kolonel PNB IGN. Wahyu Anggono, S.E., M.M. Menyebutkan, banyak kesan yang ia rasakan selama dirinya menjabat sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“sebelumnya banyak kesan yang saya rasakan selama menjabat sebagai Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, kesan ini tidak bisa saya sebutkan satu persatu, ” ujarnya.

Dalam sambutannya Kolonel baru Lanud Raja Haji Fisabilillah Dadan Gunawan, S.T, mengatakan, Bahwa tugasnya Menjadi Kolonel di Lanud Raja Haji Fisabilillah ini tidak lah ringan.

” saya asli orang Jawa Barat, istri saya menjabat sebagai pisikolog. Tugas yang saya emban sekarang ini tidak lah ringan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota H. Syahrul, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kolonel wahyu yang telah memberikan kontribusi terhadap kota Tanjungpinang, selain itu syahrul juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel baru. Moch Dadan Gunawan, S.E.

“saya mengucapkan terimakasih yang se tinggi-tingginya kepada Kolonel wahyu yang selama ini telah memberikan kontribusi untuk Tanjungpinang. saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel baru kita, Kolonel dadang gunawan, ” imbuhnya.

Turut menghadiri dalam Acara Kenal Pamit ini, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Bupati Bi tan Dalmasri Syam, Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Kepri Ing Iskandarsyah, Para anggota Lanud serta Lanudal, Para tamu undangan, dan para awak media. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here