Sekda Kota Tanjungpinang Buka Kegiatan Sarasehan Bela Negara

Katakepri.com, Tanjungpinang
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono, Resmi Membuka Sarasehan Pembinaan Bela Negara Dalam Rangka Pembentukan Karakter Alumni Parade Cinta Tanah Air Wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Bertempat di Aula Bulan Linggi tepi Laut, Selasa (21/11).

Sarasehan Pembinaan Bela Negara ini bertujuan menerapkan pembinaan Karakter bangsa kepada generasi muda di Kota Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Riono, dalam sambutannya menyambut baik pembinaan bela negara tersebut. Kata riono, pembinaan semacam inilah yang wajib di lakukan untuk menanamkan kepedulian terhadap negara kepada para generasi muda di Indonesia khususnya di Tanjungpinang.

“Saya sangat menyambut baik acara pembinaan seperti ini, inilah yang kita harapkan”, ucapnya.

Riono juga menyebutkan Bukan tidak mungkin jika para pemuda kita tidak di benteng dan di beri pengetahuan akan sama halnya dengan negara-negara luar yang saat ini sedang mengalami perpecahan.

“saya harapkan Pembinaan ini sebagai benteng serta pengetahuan untuk para generasi muda agar mereka tidak saling berpercah belah karena pengaruh paham dari luar, ” harapnya.

Turut menghadiri dalam Sarasehan pembinaan bela negara, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Tanjungpinang. Riono, Sebagai pemberi materi Wakil ketua 1 Dprd kota Tanjungpinang. Ade Angga, dosen Stisipol Raja Haji. Zamzami, Kolonel Mabes TNI. Holomon. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here