Pemko Tanjungpinang Gelar Tabligh Akbar Menyambut 1 Muharram

Katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Rayakan tahun baru 1 Muharram 1439H, Pemerintah kota Tanjungpinang gelar Tabligh Akbar, Rabu (20/09).

Bertempat di perpustakaan daerah Tepi laut acara tabligh akbar yang bertemakan Merajut kebersamaan umat, dalam Pembangunan menuju kota Tanjungpinang baidatun thayyibatun wa’rabun ghafur yang di selenggarakan pemerintah kota (Pemko) Tanjungpinang di sambut antusias para penonton, dimana dalam tabligh akbar tersebut Pemko mendatangkan Ustadz kondang yang tersohor saat ini yaitu Ustadz M. Subki AL-Bughory.

Dalam sesi ceramah, Ustadz Subki menyampaikan agar seluruh lapisan masyarakat baik itu para tokoh, para pemimpin dan para ulama, dan masyarakat yang mengikuti tabligh akbar ini agar snantiasa memuliakan tahun baru islam ini, dengan meningkatkan amalan soleh.

“Ayo mari sodara ku kita tingkatkan ketakwaan kita, di tahun baru islam ini, dengan besarnya pahala yang kita dapati Para pempin para imam dan para masyarakat yang hadir agar senantiasa meningkat kan amal soleh di tahun baru islam ini, karena di dalamnya terdapat kemuliaan” Ungkapnya.

Acara Rabu malam ini dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Lisdarmansayah, wakil Walikota Syahrul, kepala dinas pendidikan dadangnurjaman, camat TPI barat, jajaran pemerintah, tokoh masyarakat, para imam, ormas islam dan para masyarakat yang antusias memenuhi Tausiah, Ustadz M. Subki Al-Bughory. (Angga)