Kadisdik Tanjungpinang Mengecam Keras Penyebar Pil PCC di Kalangan Pelajar

Katakepri.com, Tanjungpinang РKepala dinas pendidikan Kota Tanjungpinang Dadang HZ, Kecam Oknum penyebar pil PCC di kalangan pelajar ditemui di Gedung Perpustakaan dan Arsip daerah Tepi laut, Rabu malam (20/09).

Melihat maraknya penyebaran Pil PCC di kalangan pelajar yang sekarang sangat meresahkan,
Dadang selaku kepala dinas pendidikan kota Tanjungpinang sangat mengecam oknum yang menyebarkan Pil PCC tersebut.

“Saya sangat mengecam keras Oknum yang merusak generasi muda kita, Ini kejahatan yang luar biasa, ini tidak boleh di biarkan!, tegasnya.

Menurut Dadang, agar kasus ini tidak merebak sampai di wilayah kota Tanjungpinang maka perlu peran pengawasan ekstra dari orang tua terhadap anaknya, juga, dari pihak sekolah guru ikut berperan aktif dalam hal ini, terutama di tingkat Sekolah dasar (SD).

“Saya berharap mengawasi anak-anak nya, terutama guru di tingkat pendidikan dasar, dan yang paling penting itu pengawasan dari orang tua yang harus di perketat”, tekannya.

Dadang juga menyampaikan dari pihak dinas pendidikan sendiri kedepan nantinya akan tetap melakukan langkah-langkah program pembekalan ke sekolah -sekolah di Tanjungpinang yang mana program tersebut nantinya akan bekerja sama langsung dengan pihak BNN, untuk mengingatkan kepada anak agar tidak terjerumus terhadap pil PCC yang sangat berbahaya tersebut. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here