Sebanyak 3535 Siswa SD Se- Tanjungpinang akan Terima Beasiswa PIP

Katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Dinas pendidikan Kota Tanjungpinang menggelar acara Percepatan Pencairan Program Pintar (PIP) tahun 2017. Bertempat di aula bulang linggi Tepi laut, Selasa (15/08).

Dadang HZ, Kepala Dinas pendidikan Kota Tanjung Pinang dalam acara ini menjelaskan kepada para undangan mengenai program indonesia pintar.

” Program Indonesia Pintar ini adalah biaya tambahan sekolah dari Pemerintah pusat yang merupakan program unggulan Presiden RI Joko widodo untuk anak di seluruh Indonesia agar tidak ada lagi yang tidak bersekolah dikarenakan tidak ada biaya “. Ungkapnya.

Dadang menjelaskan bahwa dari 23.867 siswa SD se-kota Tanjung Pinang baru tercatat 3535 yang menerima program (PIP) ini. Dan yang sudah terdata agar segera menghubungi sekolah terkait.

” Program ini disalurkan paling lambat pada tanggal 30 Agustus jika belum mendapatkan bisa mempertanyakan dan menghubungi kepala sekolahnya, dan sebagai informasi program Indonesia pintar ini berjumlah 450 Rp untuk masing-masing siswa “, tutupnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, Kepala Dinas Sosial Agus setia Warman, Camat Tanjungpinang Barat beserta seluruh lurah Tanjungpinang Barat dan kepala sekolah sekecamatan Tanjung Pinang Barat. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here