Koalisi Anak Pinang Ramaikan Pilwako 2018 Mendatang

katakepri.com, Tanjungpinang –  Deklarasi Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI, PPP) Warnai Pilwako Tanjungpinang, Partai Golkar dan Demokrat resmi bersatu medeklarasikan diri di Hotel Halim, KM 7, Rabu (26/07/2017) sore.

Tampak beberapa tokoh partai tersebut yang ikut menghadiri seperti Ketua DPD Partai Golkar  Kota Tanjungpinang Ade Angga , Ketua PKPI Prov Kepri Beni, SH, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang Pepy Chandra, dan Ketua PPP Kota Tanjungpinang Hasan Yakup. Beserta Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Agustar dan Sekretaris DPD Partai Demokrat prov Kepri Husnizar Hood

Dalam sambutannya Agustar menyeampaikan kesepahaman 2 politik,  ” yang pertama tiket politik dan yang kedua mesin politik yang diayunkan supaya Tanjungpinang menjadi Kota yang lebih baik lagi kedepannya “, ujarnya.

Bergabungnya koalisi 4 partai ini pastinya sudah penuh dengan pertimbangan yang sangat jauh, koalisi partai yang ketua-ketua nya merupakan anak pinang, menurut Husnizar Hood.

“Koalisi Anak Pinang, bukan berarti koalisi ini hanya untuk anak pinang namun partai ini akan bersinergis terus mendukung calon yang benar-benar dapat membangun kota Tanjungpinang nantinya,” ujar Husnizar Hood.

Sambutan partai PKPi yang di sampai kan oleh beni, ia  berharap partai lain akan bergabung dengan kita untuk berkoalisi ,”pkpi akan mengusung walikota terbaik untuk Kota Tanjungpinang “. Ucapnya.
Selanjutnya, Hasan mengatakan pihaknya siap mendukung koalisi ini, untuk pembangunan masyarakat yang lebih baik. (Angga)
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here