Halal BI Halal PPM Tanjungpinang, Ade Angga : PPM Akan Menjadi Garda Terdepan Menjaga NKRI

katakepri.com, Tanjungpinang – Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungpinang mengadakan acara halal bi halal dengan tema “Mempererat silaturahmi sesama umat” di Gedung Veteran Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang. Selasa (25/7).

Dalam kegiatan tersebut Ade Angga yang menjabat sebagai Ketua PPM Kota Tanjungpinang, dalam kata sambutannya menuturkan bahwa PPM ini merupakan Organisasi yang dibentuk oleh keluarga besar keturunan veteran TNI/Polri yang mempunyai sejarah dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. oleh sebab itu ia menyampaikan kepada seluruh kader PPM untuk mewarisi semangat juang pendahulu.

” PPM itu dalam sejarah tercatat sebagai pewaris biologis dari para veteran TNI/Polri, Oleh karena itu kita juga mempunyai kewajiban mewarisi semangat para pendahulu kita dulu yakni menjadi terdepan dalam menjaga NKRI dan merawat kesatuan dalam membangun republik ini,” Ucap Ade Angga disambut tepuk tangan para hadirin.

Ade Angga yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang ini mengatakan di zaman pass truth (Pasca Kebenaran) ini, tantangan terbesar bangsa adalah Media Sosial. dimana dalam perkembangan teknologi yang demikian cepat, Opini tumbuh kian pesat ditengah-tengah masyarakat.

” Tantangan kita di zaman millenial ini adalah media sosial, Karena Pengaruh media sosial sangat mempengaruhi pikiran para penggunanya dalam membentuk opini, saat ini masyarakat lebih mengedepankan perasaan, jiwa dan pikiran daripada rasionalisasi, dan tentu saja media sosial telah menjadi tantangan tersendiri untuk merawat NKRI,” ungkapnya.

Ade angga menambahkan PPM dalam kegiataannya akan melakukan pembinaan serta pelatihan kepada para kadernya untuk menghadapi tantangan ini. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here