SDN 009 Tanjunpinang Timur, Jendela Tanpa “Jendela”

Katakepri.com, Tanjungpinang – Selasa (1/31) lalu Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga kembali turun kesekolah tepatnya SDN 009 Tanjungpinang Timur untuk melihat langsung keadaan sekolah tersebut.

‌Sekolah ini sudah pernah dikunjungi sebelumnya baik oleh pihak eksekutif maupun legislatif, akan tetapi belum ada tindak lanjut dari keluhan mereka.

‌Dengan persoalan yang klasik dan keterbatasan dana yang dialami “Jangan kaget melihat foto saya ketika di jendela tanpa ‘jendela’ itu. Ujar Ade Angga.

 

 

Kondisi memprihatinkan lainnya di sekolah ini Unit Kesehatan Sekolah (UKS) nya juga masih menumpang di ruang perpustakaan yang dikala hujan bocor, hinga buku-buku basah dan kemudian rusak.

‌Semoga kedepannya DPRD Kota Tanjungpinang bisa bekerja lebih baik lagi untuk memastikan 20% anggaran minimal digunakan untuk pendidikan tepat sasaran di kota yang kita cintai ini. “Ingatlah,dengan ilmu manusia mulia,” pesan Ade Angga.

‌Diharapkan kedepannya kebutuhan untuk pendidikan ini benar-benar penuh dan direalisasikan, bukan hanya sekedar kunjungan semata. (Akbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here