Hari Bhakti ke-53 BP Batam, Pjs Wali Kota : Terus Berkolaborasi Dengan Pemko Membangun Batam

Katakepri.com, Batam – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, menghadiri upacara Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-53 yang digelar di Lapangan Parkir BP Batam, Batam Center, Sabtu (26/10/2024).

Acara yang mengangkat tema “Menuju Batam Baru, Indonesia Maju” ini menjadi momentum penting dalam menegaskan komitmen bersama untuk membangun Batam menjadi kota yang lebih maju dan berdaya saing.

“Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi jasa dan kontribusi BP Batam dalam pembangunan Kota Batam,” Ujar Andi Agung.

Andi Agung menyampaikan apresiasi atas dedikasi BP Batam dalam memajukan Kota Batam. BP Batam telah banyak berkontribusi dan telah menjadi pilar penting dalam pembangunan Batam. Berbagai capaian yang telah diraih tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran BP Batam.

“Kita harus terus bersinergi untuk membangun Batam yang maju, aman, dan nyaman bagi masyarakat,” tambahnya.

Kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan BP Batam juga menjadi bagian yang sangat penting. Demi percepatan pembangunan Batam ke depan.

“Selamat Hari Bhakti ke 51 BP Batam, semua harus bersatu demi percepatan pembangunan Kota Batam,” Ujar Andi Agung.

Dalam menghadapi kemajuan teknologi saat ini. Ia bahkan menekankan perlunya memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) andal agar kemajuan Batam makin pesat.

“Jayalah BP Batam, supaya investasi di Batam terus maju,” katanya.

Ia mengatakan, kolaborasi yang sudah terbangun saat ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Batam secara menyeluruh. (Red*)