Pj Wali Kota Tanjungpinang Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Ke-79 RI

Katakepri.com,  Tanjungpinang – Pj Wali kota Tanjungpinang, Andri Rizal memimpin upacara penurunan duplikat bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-79 di halaman Kantor Wali kota Tanjungpinang Senggarang, Sabtu (17/8/2024) sore. 

Upacara penurunan bendera ini dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 79 tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Sebelumnya pada pagi hari telah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 dan Upacara Detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh unsur Forkopimda. 

Pada pelaksanaan upacara penurunan bendera ini dilaksanakan begitu khidmat yang disaksikan langsung oleh orang tua Paskibraka yang bertugas saat upacara penurunan bendera.

Pj Wako Andri Rizal mengapresiasi kepada Paskibraka yang telah melakukan tugas dengan baik dan lancar mulai dari pagi hingga sore hari.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang kami memberikan apresiasi karena telah mensukseskan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini,” ujarnya. 

Andri menjelaskan perjuangan tidak cukup sampai disini saja akan tetapi masih panjang perjuangan yang harus dilalui bersama. 

“Kepada Purna Paskibraka saya ucapkan selamat, dan jadilah penerus generasi muda di Tanjungpinang,” pungkasnya. (Red)