Arus Bawah Partai Demokrat Kepulauan Anambas Kompak Minta Dato’ Aneng Maju Pilkada Anambas

Katakepri.com, Anambas – Kopdar bersama tokoh masyarakat, kader dan simpatisan pagi hari di kedai kopi Tarempa memberikan energi baru. (30/5)

Setelah dengar pendapat yang disampaikan Ketua DPAC yang ada di Anambas menyampaikan komitmennya didalam forum untuk merapatkan barisan mendukung penuh Dato’ Aneng sebagai Calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang.

Pagi hari Dato’ Aneng kembali mendengarkan dukungan dari simpatisan dan tokoh masyarakat yang hadir pada kopdar santai dikedai kopi.

“Apa yang telah dilakukan oleh Bupati kita sekarang sudah baik, hanya perlu menambahkan sedikit saja”, ujar salah satu tokoh masyarakat yang mengikuti kopdar

Salah satu tokoh yang tidak bisa disebutkan namanya menyampaikan di Anambas kita membutuhkan energi baru yang dapat menghidupkan kembali, mulai dari tempat wisatanya, serta membangun SDM generasi muda yang ada disini.

Amir Fikri kepala Bappilu DPC Partai Demokrat Anambas menambahkan, kita semalam sudah sepakat untuk mengusung kader terbaik kita Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau Dato’ Aneng sebagai Calon Bupati Anambas.

“Hasil semalam menjadi energi baru buat kita kader dan simpatisan Demokrat di Anambas, semoga inipun bisa menjadi energi baru buat masyarakat dan mendukung kader terbaik kami menjadi bupati disini”, tambahnya.

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Muhammad Jamal menyampaikan hasil rapat pengurus DPC dan DPAC Kepulauan Anambas tentang nama Calon Bupati akan segera diusulkan ke DPP Partai Demokrat melalui DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri.

“Kebetulan saya hadir di rapat bersama pengurus DPC dan DPAC Anambas, dan usulan tersebut sudah kami laporkan kepada DPP dan mendapatkan respon yang positif. Arahan DPP agar segera melengkapi batas minimal jumlah kursi karena masih kurang dua kursi lagi, serta memastikan pasangan yang akan mendampingi Dato’ Aneng”, tutupnya. (Red)