Letung Menjadi Pembuka Road Show Partai Demokrat Provinsi Kepri di Kepulauan Anambas

Katakepri.com, Anambas – Silaturahmi dan sarasehan Pimpinan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau dengan Kader, Simpatisan dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas tepatnya di Letung Kecamatan Jemaja (28/05).

Ketua DPD Bapak Aneng didampingi istri dan Sekretaris DPD Bapak Remon juga hadir Anggota DPRD Anambas Ellisya serta Kepala Bappilu DPC Anambas Bapak Amir Fikri.

Dihadiri Tokoh Masyarakat, Ketua LAM, dan Kader Demokrat dalam sambutannya Remon, S.IP.,M.Si Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan program – program Partai Demokrat yang telah dilaksanakan di Kabupaten/Kota lain dan terbukti mensejahterakan masyarakat.

Remon menambahkan kegiatan ini dibuat untuk menerima atau menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Anambas, jadi apa yang menjadi keluhan dan keresahan agar bisa disampaikan, dan akan kita cari jalan keluar yang terbaik.

Program Partai Demokrat yang telah kita lakukan di Daerah lain, tidak mungkin di Anambas tidak bisa dilakukan, tambah Remon.

“Setiba di Anambas membuat saya berfikir, lautan yang indah, pemandangan yang memanjakan mata, tapi banyak orang luar yang tidak tau”, kata Aneng

Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau menambahkan keindahan yang seperti ini seharusnya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, yang harusnya dapat dikelola mulai dari perbaikan tempatnya, sosialisasi atau pemasarannya dan juga transportasi yang memadai.

“Anambas sangat kaya kita harus menggali potensi yang ada”, tutupnya. (Red)