Setelah di lantik jadi Wagub Kepri, Isdianto adakan syukuran

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Setelah menunggu sekian lama dengan begitu banyak proses yang melelahkan, kini Isdianto resmi menduduki jabatan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri yang telah lama kosong itu.

Sepulangnya dari pelantikan dirinya sebagai Wagub Kepri oleh Presiden RI di Ibu Kota Jakarta, Isdianto, menggelar syukuran di kediamannya yang berada di Jalan Sei jang, Rabu (28/03) sore.

Saat pidato, Wagub baru ini tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada tim Sani-Nurdin (Sanur) yang telah mengantarkannya sampai keposisi saat ini.

Saat di wawancarai tentang kinerjanya kedepan, Isdianto menyebutkan bahwa dirinya masih menunggu arahan Gubernur untuk menentukan langkahnya kedepan.

“Saat ini saya belum bisa berbuat apa-apa karena, saya masih menunggu arahan dari Gubernur, Kecuali kegiatan yang masuk kedalam tupoksinya seorang Wakil Gubernur,” kata Isdianto.

Kata dia, Tupoksi seorang Wakil hanya untuk membantu apa-apa saja kinerja seorang Gubernur itu sendiri.

“Jika ada kebijakan Gubernur yang kontradiksi dengan Masyarakat saya ada di tengah-tengahnya untuk menasehati Gubernur itu sendiri,” tambahnya.

Acara syukuran ini juga di Hadiri Ketua Lembaga Adat Melayu (Lam) Kepri, Relawan Sani-Nurdin (Sanur), Mahasiswa, LSM, Masyarakat, simpatisan, dan para Awak Media. (Angga)