Hasil Rapat DPC dan DPAC Partai Demokrat Kepulauan Anambas, Putuskan Dato’ Aneng Jadi Calon Bupati

Katakepri.com, Anambas – Rapat DPC dan DPAC Partai Demokrat Kepulauan Anambas di Tarempa mendapatkan hasil mufakat untuk mengusung kader terbaik Demokrat untuk maju pada kontestasi kepala daerah Kepulauan Anambas. (29/5)

Rapat dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Anambas dihadiri Ketua DPD, Sekretaris DPD, Plt Sekretaris, Bendahara, Kepala Bappilu DPC, pengurus DPC, pimpinan DPAC dan kader Partai Demokrat.

Dengar pendapat yang disampaikan Ketua DPAC Siantan, Siantan Tengah, Siantan Selatan yang mewakili 10 DPAC yang ada di Anambas menyampaikan komitmennya didalam forum untuk merapatkan barisan mendukung penuh Dato’ Aneng sebagai Calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang.

Kepala Bappilu menyampaikan energi baru yang kita harapkan sudah terlihat dan kita yakin dengan merapatkan barisan apa yang diharapkan dapat terwujud.

Dukungan ini disambut haru dan baik oleh Dato’ Aneng, “kalau sudah keputusan bersama, saya hanya akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin, seperti yang disampaikan kepala bappilu tadi, mari kita rapatkan barisan”. ujar Dato’

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau menambahkan jika memang sudah keinginan kader, maka beliau siap dan serius untuk menjadi Calon Bupati di Kepulauan Anambas

“Saya tidak bisa melakukan ini sendiri, saya bukan superman, bukan orang hebat, saya butuh bapak dan ibu sebagai saudara saya untuk sama – sama berjuang, agar kedepannya Anambas bisa lebih baik”. tutupnya. (Red)