Rahma Turun Bersafari Magrib Sembari Serap Aspirasi Masyarakat

Katakepr.com, Tanjungpinang – Untuk menjaring penyerapan aspirasi masyarakat, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, turun bersafari Magrib ke Masjid Al Hidayatul Islamiyah, Madong, Kamis (24/8). 

Kegiatan safari ini sendiri merupakan inisiatif Wako Rahma yang bertujuan untuk berdialog dengan masyarakat setempat sekaligus memberikan bantuan untuk masyarakat.

“Pada kesempatan ini masyarakat dapat bertemu langsung dengan Pemerintah untuk menyampaikan persoalan atau kebutuhan di wilayahnya. Maka dengan safari magrib ini sebagai salah satu cara untuk menjaring aspirasi masyarakat,” ungkap Rahma.

Pemerintah Kota Tanjungpinang, menurut Rahma telah berusaha maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya dengan berbagai program strategis. “Kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama, setiap daerah harus memiliki capaian itu, untuk itulah Pemko Tanjungpinang terus berusaha dan bekerja keras agar dapat tercapai, dengan berbagai inovasi, sinergi dan kolaborasi antar elemen masyarakat harus kita perkuat agar sama-sama kita rasakan hasilnya yakni masyarakat yang sejahtera,” lanjutnya.

Rahma juga berpesan kepada jamaah yang hadir untuk terus memperkuat keimanan dan ketaqwaan serta menjaga kekompakan sesama umat manusia. “Suatu keberkahan bagi saya dan rombongan untuk dapat hadir bersilaturahmi disini. kita harus perkuat iman dan taqwa serta menjaga kekompakan sehingga kita akan memiliki rasa persaudaraan yang erat, dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi berkah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 25 juta dan bantuan baju seragam DKM Al Hidayatul Islamiyah. Turut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Yatim, S.Sos., M.T., Kepala Disnaker, Ahmad Nurfattah, Camat Tanjungpinang Kota, Lurah Kampung Bugis, Forum RT/RW Kampung Bugis dan jamaah Masjid Al Hidayatul Islamiyah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here