Muhammad Nizar Menghadiri Acara Syukuran Kontingen Kabupaten Lingga

Katakepri.com, Lingga –

Bupati Lingga M. Nizar menghadiri acara Syukuran Kontingen Kabupaten Lingga Pada Porprov Kepri V Tahun 2022 di Sekretariat KONI, Dabo Singkep.

Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Camat Singkep Agustiar, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S. T., M. Tr. Opsla, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Kejari Lingga Rizal Edison, SH, Danpuslatpur Letkol Marinir Adid Wicaksono, Kepala Seksi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Reza Fatahillah, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Indra Leksana, kepala lapas kelas lll dabo singkep Dewanto, A.Md. IP. S.Sos, Jajaran Forkopimda, Atlet Porprov Kabupaten Lingga, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lingga saya mengucapkan terima kasih karena telah berjuang maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Lingga dari semua Cabor yang telah diikuti di Porprov ke V Kabupaten Bintan,” ujar Nizar dalam sambutannya.

Diakui Nizar, bahwa hasil yang diharapkan untuk mendapatkan posisi 3 atau 4 besar jauh dari ekspektasi. Namun setidaknya ada peningkatan dari hasil medali yang diperoleh dari Porprov Kepri 4 tahun yang lalu.

“Dari perolehan medali ada peningkatan dari 2018 yang semula 9 medali emas, di tahun 2022 ini Lingga memperoleh 21 medali emas. Begitu juga Perak dan Perunggu juga mendapatkan dua kali lipat dari tahun 2018 lalu,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua KONI Lingga Gani sangat berterima kasih kepada seluruh atlet, official dan pelatih serta semua jajaran yang telah berpartisipasi mulai dari persiapan Porprov hingga kontingen berangkat dan kembali lagi ke Lingga dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Terima kasih kepada seluruh atlet, official dan pelatih serta semua pihak yang terlibat, sehingga kita mendapatkan hasil yang maksimal dan penambahan perolehan medali dari keikutsertaan sebelumnya.” Ucap Gani.

Diakhir acara juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan secara simbolis kepada para pimpinan cabor. (*)