Marlin Tinjau Korban Kebakaran di Lubuk Baja

Katakepri.com, Batam – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina langsung memerintahkan Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepri untuk membantu korban kebakaran di sekitar wilayah Baloi Mas, Batam. Lakukan pendataan, sekaligus membantu penyediaan kebutuhan untuk korban.

“Saya berharap Bapak dan Ibu semua selalu diberikan kesabaran. Selalu ada hikmah dari semua kejadian.
Secepatnya Pemprov Kepri akan bergerak untuk membantu bapak ibu yang terdampak kebakaran,” kata Wagub Marlin saat meninjau kebakaran di Baloi Mas, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (11/9).

Wagub Marlin meninjau kebakaran di Baloi Mas usai menghadiri penanaman mangrove di Pantai Bale-bale, Nongsa. Wagub Marlin tampak masuk ke lokasi kebakaran. Menyapa satu persatu korban yang ada di dalam tenda sementara.

Wagub Marlin pun tampak berbincang-bincang dengan ibu-ibu yang ada di dalam tenda. Sambil menyampaikan harapan dan pemerintah selalu ada untuk meringankan beban masyarakat terdampak.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (8/9) malam lalu menghanguskan sejumlah rumah. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Untuk menangani kebakaran tersebut, empat mobil pemadam kebakaran dari BP Batam dan Pemko Batam turun. Sekitar pukul 20.30 WIB, api bisa dipadamkan.

Wagub Marlin berterima kasih kepada semua pihak yang membantu menangani kebakaran ini. Sejak pemadaman hingga saat ini. (Red*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here