Apresiasi BNI, Sales Volume Meningkat, Merchant Banjir Hadiah!

Katakepri.com, Tanjungpinang – Melalui Program Racing Merchant, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, BNI Kantor Wilayah Padang memberikan hadiah kepada beberapa merchant yang memiliki kenaikan sales volume tertinggi dalam penggunaan mesin Electronic Data Capture (EDC).

Pemilik merchant berkesempatan mendapatkan beragam hadiah diantaranya 2 unit motor honda beat serta 2 voucher travelling senilai Rp 30 juta untuk 2 orang pemenang.

Menurut Head of Customer & Retail BNI Kantor Wilayah Padang, Firmansyah, program ini sengaja dibuat untuk mendukung Gerakan Non Tunai (GNT) yang di canangkan oleh pemerintah pusat agar masyarakat dalam bertransaksi keuangan mengarah kepada cashless (pembayaran non tunai) khususnya di era pandemi saat ini yang rentan dengan penularan virus Covid-19.

Diketahui darinya, selain Swalayan Pinang Lestari Tanjungpinang, ada juga Roni Pasla Amnas (Lorus Cellular) yang berhasil memenangkan voucher travelling senilai Rp. 30 Juta.

Selain itu juga ada Eva Milza (Rendang Asese) dan Felix Kristiono (Pusat Buah Padang) yang berhasil mendapatkan masing-masing 1 unit Motor Honda Beat.

“Mereka para para pemenang hadiah program mengucapkan terima kasih kepada BNI dan sangat mendukung gerakan transaksi keuangan cashless,” kata dia.

Sementara itu Kepala Cabang (KC) BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho, dalam kesempatan penyerahan hadiah tersebut juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan kepercayaan nasabah kepada BNI.

Menuurt Adi Komitmen BNI adalah memberikan fasilitas dan layanan terbaik serta memberikan solusi terhadap kebutuhan nasabah.

“Dengan ini saya menghimbau kepada nasabah BNI khususnya para pelaku usaha untuk terus menggiring para konsumennya bertransaksi cashless dengan BNI sebagai fasilitatornya,” pungkas Adi.

Untuk diketahui penyerahan hadiah ini dilaksanakan di lokasi usaha masing-masing pemenang. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here