Terkait Atribut Kampanye, Tim LIMA Akan Ikuti Aturan Yang Berlaku

Katakepri.com, Tanjungpinang –
KetuaKetua  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua tim pemenangan Lis-Maya, Suparno, menegaskan akan mentaati aturan yang di tetapkan KPU.

Ungkapan Suparno tersebut sesuai aturan yang telah di tetapkan KPU dan Panwaslu dalam menentukan ukuran dan tata tertib pemasangan famplet dan jargon-jargon.

“Kita akan menyipakan famplet yang sudah di disain dengan ukuran ukuran yang sudah di tetapkan KPU, dan kita juga akan tertib dalam memasang jargon-jargon seperti arahan Panwaslu, itu karena kita taat aturan,” ujar Suparno.

Sebagai Ketua pemenangan, Suparno mengatakan, akan membuat famplet dan jargon-jargon yang mampu menjadi daya tarik masyarakat dari keindahannya.

“Kita akan menghidupkam suasana Pilkada dengan jargon, famplet, dan slogan-slogan yang mampu menjadi daya tarik masyarakat bukan hanya dari kata-katanya, bukan dari harapannya dan visi misi yang kita berikan, tetapi keindahan kota yang kita kedepankan. Jangan sampai terkesan kumuh” sebutnya

Di tempat yang sama Suparno juga mengatakan, akan mengkedepankan para anak muda yang mempunyai kreatifitas dalam mengusung pasangan Lis-Maya nantinya.

“Anak muda mempunyai kreatifitas yang tinggi, untuk itu para anak muda harus di berikan ruang agar mereka bisa beraktifitas, sepeti visi-misi Lis,” pungkasnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here