Pengukuhan DPW LSM Pena Anambas Periode 2018 – 2022

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Mengusung Tema Mari kita dukung kepemimpinan yang peduli membangun negeri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pengukuhan DPW LSM Pena Anambas Periode 2018-2021 Provinsi Kepulauan Riau, berlangsung khidmat.

Ketua LSM Pena Anambas priode 2018-2022, Darpit menegaskan, bahwa terbentuknya LSM ini bertujuan agar sesama masyarakat anambas yang ada di Tanjungpinang bisa saling membantu peduli.

“Kinerja kami kedepan akan mengarah kepada kesehatan dan pendidikan,” sebutnya.

Dalam kata sambutannya, Lis Darmansyah berharap, LSM pena mampu menjadi penolong masyarakat Anambas yang membutuhkan bantuan.

“Harapan saya dengan di kukuhkan DPW/LSM Pena ini mampu bekerja untuk Memfasilitasi permasalahan-permasalahan bagi masyarakat Anambas yang ada di kota Tanjungpinang ini,” sebutnya.

Melalui Organisasi LSM Pena ini sambung Lis, saya harapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Anambas secara nyata.

“Saya ingin manfaat LSM Pena ini bisa dirasakan oleh masyarakat Anambas yang menetap di kota Tanjungpinang. Saya Lis Darmansyah akan Mendorong LSM Pena agar mampu untuk kerja nyata,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Kesbangpol Kepri Zulhendri menyampaikan hal yang sama dengan kata sambutan sebelumnya. Dirinya siap membantu LSM Pena untuk bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan sistem yang di tetapkan.

“Saya akan bantu bila diperlukan. Dan saya akan mendorong organisasi ini agar bisa bekerja lebih untuk masyarakat Anambas,” kata Zulhendri, menegaskan.(Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here