Penutupan Tournament Volley Danlantamal IV Cup 2 Dipadati Hingga Ribuan Penonton

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Lapangan Kaca Puri Tanjungpinang di padati ratusan penonton yang ingin melihat penutupan Turnamen Bola Volley Danlantamal IV Cup 2.

Berdasarkan pantauan Awak media ini, saking banyaknya para penonton yang ingin melihat pertandingan tersebut, menjadikan jalan-jalan sekitar tempat pertandingan itu macet total.

Jansen, salah seorang humas di Pemerintahan Kota (Pemko) Tanjungpinang, mengatakan, bahwa selain masyarakat awam, para personel TNI AL juga turut meramaikan pertandingan tersebut.

“Sangat ramai sekali, jalan-jalan penuh dari tadi, sepertinya bukan hanya warga biasa yang menonton, para personel TNI AL pasti semuanya kesini,” ujarnya.

(Penonton Danlantamal Volley Cup 2 memadati tribune GOR Kacapuri)

Di tempat yang sama, Deni selaku Warga masyarakat yang menonton menyebutkan, saking ramainya, dirinya hanya bisa mendengar suara pertandingan dari luar lapangan.

Dirinya menilai, saat pertandingan belum di mulai, ratusan hingga ribuan penonton sudah memadati lapangan tersebut.

“Saat pertandingan di mulai penonton sudah penuh, saya saja sampai tidak bisa melihat jalannya pertandingan,” sebutnya.

Melihat jumlah penonton yang tidak sebanding dengan luas lapangan, Deni sangat mengharapkan, adanya renovasi serta perawatan khusus dari pemerintah terkait untuk menjaga kenyamanan serta keamanan para menonton saat berada di dalam.

“Saya harapkan adanya perawatan khusus untuk lapangan ini. Lapangan ini dari dulu seperti ini, lihat saja tiangnya banyak yang retak. Saya kawatir saking ramainya penonton, lapangan ini ambruk,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here