Pelabuhan Sri Bintan Pura Sudah Menyediakan Ruang Ibu Menyusui

Katakepri.com, Tanjungpinang – Ruangan Ibu menyusui di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) sudah siap menjelang peresmian besok.

Wayan, selaku General Manager (GM) di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) menyebutkan, akan meresmikan ruangan ibu menyusui pada hari kamis besok tanggal 1 Februari 2018.

“Ruangan ibu menyusui atau Nursery Room akan kita resmikan kamis tanggal 1 februari,” sebutnya, di Pelabuhan, rabu (31/01) Siang.

Wayan mengatakan, pada dasarnya ruangan tersebut akan diremsikan pada hari senin tanggal 29/01 kemarin oleh Ibu Gubernur Noorlizah. Di karenakan yang bersngkutan ada kegiatan lain, maka di undurlah persemian tersebut pada hari kamis besok.

(Penampakan Ruang nursery Dan ibu Menyusui di pelabuhan SBP)

“Sebenarnya peresmian itu pada senin ini, karena yang bersangkutan Ibu Gubernur kita ada kegiatan lain, kita undur lah kamis besok,” ujarnya.

Wayan menambahkan, bahwa pelabuhan tersebut sudah siap dan hanya menunggu kedatangan alat-alat untuk penunjang kenyamanan para penumpang di ruang tunggu, seperti Ac dan kursi.

“Sebenarnya semua sudah siap, tinggal menunggu kedatangan Ac dan kursi yang kita pesan di Jakarta. Yang lain hanya perlu di finising saja,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here