Disutradarai oleh Steven Spielberg ‘Indiana Jones 5’ Siap Syuting 2019

katakepri.com, Jakarta – Dr.Henry Walton ‘Indiana’ Jones Jr. adalah karakter yang diciptakan oleh George Lucas. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam film ‘Raiders of the Lost Ark’ pada tahun 1981, yang diikuti oleh ‘Indiana Jones and the Temple Doom’ pada tahun 1984.

Selain dalam film, karakter Indiana Jones juga ditampilkan dalam novel, komik, video game dan media lainnya. Dengan total empat film, tidak ada salahnya menambah satu film lagi, bahkan lebih, mengingat karakter tersebut begitu disukai dan ikonik.

Dilansir dari Collider, sutradara Steven Spielberg akan maju untuk menyutradarai ‘Indiana Jones 5’. Mengesampingkan jadwalnya yang padat dengan proyek ‘West Side Story’, Spielberg memastikan bahwa ‘Indiana Jones 5’ mulai syuting tahun 2019.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Spielberg meminta Harrison Ford, pemeran Indina Jones untuk memakai topi Fedora di tahun 2019. Hal tersebut tentu membuat penggemar bersemangat untuk kembali melihat Ford sebagai Indiana Jones.

Meskipun tidak banyak informasi yang dibocorkan oleh Spielberg, namun sutradara tersebut menargetkan ‘Indiana Jones’ akan dirilis tahun 2020. (Red)

Sumberf : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here