Simon Himbau Calon Wako/Wawako Jangan Curi Start Kampanye Dan Taati Aturan

Katakepri.com, Tanjungpinang –Adanya¬†spanduk dukungan liar dari oknum Tim Sukses calon Walikota Tanjungpinang, membuat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Simon Awantoko angkat bicara.

Simon menuturkan, semua calon Walikota beserta Wakilnya siapapun itu haruslah tunduk dan mentaati aturan yang berlaku. Hal tersebut karena, belum masuknya waktu kampanye.

“Walau belum masuk dalam tahapan sesuai jadwal, ini menyangkut ketaatan dan kepatutan saja,” ucap Simon, Sabtu (27/01) pagi.

(Simon Awantoko, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi Partai Golkar)

Oleh sebab itu, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Simon sangat berharap, kepada para calon untuk mentaati tahapan-tahapan yang sudah di tetapkan.

Simon menilai, spanduk yang terkesan menaikan pamor dari salah satu calon tersebut, merupakan Tindak curi start kampanye dan akan berdampak buruk bagi calon itu sendiri di mata masyarakat.

“Saya menghimbau kepada semua calon untuk mentaati tahapan yang ada, bila dilanggar justru akan menjadi preseden kurang baik bagi calon ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Angga)