Reuni Akbar SMA Negeri 4 Tanjungpinang Berlangsung Meriah

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Alumni SMA Negeri 4 Kota Tanjungpinang mengadakan Reuni Akbar perdana dan Berlangsung meriah, di SMA Negeri 4 Jp. Pemuda,Sabtu (20/01).

Reuni ini bertujuan, menjalin kembali silahtuhrahmi antar sesama alumni dan guru-guru di sekolah itu setelah sekian lama berpisah.

Ketua Panitia Pelaksana, Tengku Muhammad Sahid, mengatakan, kegiatan reuni ini bertujuan untuk menjalin kembali tali persaudaraan sesama alumni di Delilah tersebut

“Ini merupakan reuni akbar yang pertama, maksud dari reuni ini mengumpulkan kembali dan mempererat tali persaudaraan para alumni SMA 4 ini. Selain itu, di dalam reuni ini kami juga ingin menyapa guru-guru yang telah mendidik sampai kami mnjadi sukses seperti sekarang,” kata Tengku, sapaan akrabnya, seusai acara.

Tengku menyebutkan, untuk lebih mempererat silahturhmi, alumni ini juga akan segera membetuk dan mengukuhkan kerabat SMA 4.

“Melalui alumni ini nanti akan dikukuhkan kerabat alumni SMAN 4, dengan tujuan kerabat bisa membantu maupun melakukan kegiatan yang positif,” paparnya.

Selain itu sambung Tengku, kedepan reuni seperti ini akan tetap di adakan, tetapi dengan waktu yang berbeda.

“Reuni akbar ini kemungkinan akan kembali di adakan 3 atau 4 tahun sekali. Tetapi untuk kegiatan kerabat nantinya akan dilakukan setiap bulan, seperti kegiatan kesenian, olahraga, sosial dan sebagainya,” sebutnya.

Dalam hal ini Tengku berharap
kerabat alumni SMA 4 yang telah di kukuhkan bisa melaksanakan kegiatan yang membanggakan untuk masyarakat.

“Ya diharapkan kerabat bisa dirasakan semuanya, baik siswa, guru, alumni dan masyarakat,” tutupnya.

Reuni akbar ini di ikuti 700 orang alumni SMA N 4, mulai dari alumni 1995 sampai 2017. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here