Kini Xiaomi Service Centre Sudah Hadir di Tanjungpinang

Katakepri.com, Tanjungpinang
Kabar gembira bagi pengguna handphone Xiomi di Tanjungpinang, telah diresmikan Xiomi Service Centre yang beralamat di jalan Brigjen Katamso KM 2 Tanjungpinang.

Dari pantauan awak media Katakepri.com, persemian Xiomi Service Centre ini berlangsung meriah. Sejumlah karangan bunga, para tamu serta warga sekitar tampak hadir meramaikan acara tersebut.

Beni, salah satu Owner yang menjabat sebagai headstore di Xiomi Service Centre mengatakan, peresmian ini merupakan peresmian perdana Xiomi di Tanjungpinang.

“Iya Ini merupakan peresmian perdana Xiomi Service Centre (pusat Xiomi) di Tanjungpinang, peresmiannya di mulai dari pagi tadi sekitar pukul 06.30, bang,” sebut Beni di TKP, minggu pagi (21/01).

Dengan Diskon dan garansi panjang yang diberikan, membuat warga rela mengantri untuk mendapatkan handphone Xiomi yang mereka minati.

“Dari mulai kami membuka pintu, pukul 06.30 pagi tadi sampai sekarang warga tetap ramai mengantri bang,” ujar Beni.

Adapun promo yang di tawarkan saat peresmian ini berupa Diskon potongan harga bagi 30 pembeli pertama.

“Kami hanya memberikan Diskon kepada 30 pembeli pertama yang lahir pada bulan Januari ini, diskonnya berupa potongan harga dan garansi panjang, seperti Xiomi 5 A harga semulanya Rp.1.499.999, menjadi Rp. 999.000,” papar Beni.

Di akhir wawancara, Beni berharap, Xiomi Service Centre ini bisa berkembang dan diterima oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya sangat berharap, tempat ini bisa berkembang, sebagai wadah para pengguna handpone Xiomi yang ingin membeli atau menyervice hp mereka,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here