Hot Asih Kecewa Dengan ‘Oknum’ Kader Gerindra Yang Membelot Dari Garis Komando

Katakepri.com, Tanjungpinang – Hot Asih, Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tanjungpinang menghimbau seluruh anggota Partai Gerindra untuk mematuhi garis komando Gerindra.

Pernyataan Hot Asi tersebut di picu adanya tindakan membelot serta statement yang dianggapnya tidak senonoh dari mantan dan beberapa ‘Oknum’ anggota Partai Gerindra pada saat Deklarasi Lis-Maya di Gedung Asrama Haji, Rabu pagi (10/01).

“Partai Gerindra mengenal garis komando, sampai tahun 2022 Gerindra akan melakukan garis komando,” papar Hot Asi saat di jumpai di Kantor Partai Keadilan Sejajtera (PKS).

Pria yang akrab di sapa Hot ini menilai, anggota yang melakukan tindakan yang tidak senonoh tersebut merupakan Anggota yang tidak menjiwai aturan partai Gerindra.

“Jika ada pengurus tidak sadar dan tidak mengetahui aturan itu, berarti dirinya belum menjiwai Partai Gerindra,” tegasnya dengan nada marah.

Hot menambahkan, dirinya sangat kecewa dengan tindakan mantan dan beberapa anggota Gerindra yang menjudge Ayah Syahrul dengan seenaknya.

“kita sangat kecewa ya, mereka seenaknya menjudge ayah Syahrul dan Ibu Rahma, padahal mreka sudah di rekomendasikan oleh DPP serta Ketum Pak Prabowo langsung,” ujarnya.

Dirinya menegaskan keputusan Partai Gerindra bahwa Syahrul dan Rahma sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dari Partai Gerindra sudah final.

“Kepada seluruh kader partai Gerindra,  Saya ingatkan kembali kalau Ayah Syahrul dan Ibu Rahma itu sudah final diusung Partai Gerindra, Wajib didukung oleh semua kader “. tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here