Syahrul : Menang Atau Kalah Saya Serahkan Pada Allah SWT

Katakepri.com, Tanjungpinang – 
Di hadapan sekitar Ratusan pendukungnya, pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dideklarasikan, di Gedung Muhammadiah km 8, Senin pagi (08/01).

Dalam deklarasinya calon Walikota Tanjungpinang Syahrul, menyatakan siap berjuang untuk rakyat dengan mengakomodir 3 pokok kesejahtraan yang belum di capai masyarakat Tanjungpinang.

“Saya akan mengakomodir apa yang belum terlaksana di tengah-tengah masyarakat. Seperti pendidikan, kesehatan, dan keamanan,” ucap Syahrul menegaskan.

Menurut Syahrul, pokok utama kesejahteraan masyarakat Tnjungpinang sampai saat ini masih belum terpenuhi.

“Memang sudah terlaksana, tapi dari presentase sampai saat ini masih belum tercapai,” bebernya.

Syahrul juga mengatakan siap berjuang bersama seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang,  Dan menyerahkan hasil akhir kepada yang Maha Kuasa.

” Kita bersama-sama seluruh relawan Sabar dan masyarakat Kota Tanjungpinang akan berjuang semaksimal mungkin dalam mewujudkan cita-cita Piagam Tanjungpinang Baru dan soal menang atau kalah saya serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT”. Ungkapnya.

(Isi Salinan Piagam Tangjungpinang Baru Relawan Sabar)

Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma yang rela mengundurkan diri dari partai PDIP dan di usung masuk oleh Partai Golkar, menyatakan sudah melewati prosedur yang ada, dimana dirinya sudah mngundurkan diri dan mengembalikan KTA kepada DPC PDIP, minggu pagi (07/01).

“saya sudah serahkan surat pengunduran kepada DPC PDIP, dan saya direkomendasikan oleh Partai Golkar untuk menjadi Kadernya. Secara administrasi saya sudah lengkap,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here