Rahma Mengundurkan Diri Dari PDIP

Katakepri.com, Tanjungpinang –  Rahma, menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ke-DPC PDI Perjuangan, di Bintan Center Km 9 Tanjungpinang, Minggu sore (07/10).

Penyerahan surat pengunduran diri Rahma tersebut sebagai bentuk kesiapan dirinya maju sebagai Wakil Walikota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, dengan Golkar sebagai partai pengusung.

“Saya sudah melakukan komunikasi terkait pengunduran diri saya bersama Ketua DPC PDI Perjuangan, bahwa saya akan memberikan surat pengunduran diri dari PDIP Kota Tanjungpinang hari ini,” sebut Rahma menerangkan.

Dalam hal ini Rahma juga meceritakan proses penyerahan surat pengunduran dirinya yang terkesan janggal, saat hendak memberikan surat secara langsung, ketua DPC PDI Perjuangan dan Sekretarisnya sedang ada keperluan dan tidak bisa di jumpai. sehingga surat tersebut diserahkannya kepada perwakilan DPC PDI, Subagio.

“Sebenarnya saya ingin berjumpa secara lansung, namun mereka ada urusan dan tidak berada ditempat. Sehingga ketua mengarahkan untuk diserahkan di kantor DPC dan diterima perwakilan yang ada di kantor DPC,” ujarnya.

Di gandeng Partai Golkar maju, Rahma, menegaskan murni di usung tanpa memberikan mahar.

“Saya tidak pernah membayar Golkar untuk mengusung saya,” tegasnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here