Kadisdik Tanjungpinang Buka Pentas Seni Siswa SMPN 7

katakepri.com, tanjungpinang – Siswa Siswi SMP Negeri 7 Tanjungpinang menggelar Pentas Seni Siswa. Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman SMP Negeri 7 Tanjungpinang ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang , M.Si pada Selasa Pagi (12/12).

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Pentas Seni ini seperti Pertunjukan Nyanyian, Nari, Silat hingga bazzar

Misnaneli, Kepala SMPN 7 mengatakan, Pentas seni siswa yang diadakan di sekolah ini Tujuannya, untuk meningkatkan minat serta bakat pelajar di masa produktifnya.

”kegiatan ini sekaligus memotivasi agar anak berkembang minat dan bakatnya baik dalam kesenian maupun olahraga di masa-masa produktif seperti sekarang ini,” jelasnya.

(Kadisdik Tanjungpinang Dadang AG berinteraksi dengan siswa yang menjaga stan bazzar)

Ditempat yang sama Drs. Huzaifa Dadang AG, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini akan semakin meningkatkan kualitas SDM para pelajar. menjadikan anak riang dan berprestasi.

“Kegiatan kesenian seperti ini sangat positif, disini kita bisa lihat betapa antusiasnya mereka menuangkan kreatifitasnya dalam seni dan olahraga, banyak keriangan dan keceriaan. Selain itu dengan kegiatan ini akan meningkatkan kemampuan anak terutama EQ nya. dan hal tersebut sangat baik dalam menunjang kemampuan akademik”. tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here