Walikota Berharap Pelantikan Pengurus IGRA Kedepan Dapat Meningkatkan Mutu Pendidikan

Katakepri.com, Tanjungpinang РIkatan Guru Raudhatul Athfal ( IGRA ) Tanjungpinang Menggelar Musyawarah Daerah ( MUSDA ) dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( PD IGRA ) Periode 2017 Р2022, Bertempat di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang, Jumat Sore (08/12).

Pelantikan ini bertujuan untuk Membawa IGRA kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik dan lebih maju kedepannya.

Ketua IGRA yang baru dilantik Eny Riyanti menganggap terpilihnya ia sebagai ketua untuk kedua kalinya ini sebagai amanah yang harus di jalankan sebaik-baiknya.

” terpilihnya saya sebagai ketua untuk 5 tahun mendatang ini sebenarnya adalah sebuah beban bagi saya, tetapi ini adalah amanah yang harus tetap saya emban, ” ujarnya

Eny juga menyebutkan perlu adanya arahan dan bimbingan kepada dirinya agar bisa mengurus dan membimbing IGRA kedepan.

“saya harapkan ada arahan dari pemerintah untuk program – program yang sudah kita jalankan dahulu, supaya bisa lebih di tingkatkan, seperti mengadakan manasik haji, pelatihan – pelatihan, serta Workshop yang lebih kita tingkatan, ” jelasnya.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH yang ikut menghadiri di dalam pelantikan ini menyerukan agar IGRA bisa Berkerja sama dengan pemerintahan baik kota kementerian agama maupaun pemerintah provinsi.

“Untuk meningkatkan program – program di dalam IGRA saya harapkan IGRA untuk secepatnya bekerja sama dengan pemerintah kota dalam bentuk Mou, ” ujar lis.

Dalam hal ini Lis juga berharap IGRA dapat bersinergi dengan organisasi – organisasi yang ada di kota Tanjungpinang.

” pelantikan Ini juga sebagai mementum untuk meningkatkan mutu pendidikan di kota Tanjungpinang, ” tutupnya.(Angga)