Viral Menegak Micin, Dadang AG Menyerukan Remaja Bentengi Diri Dengan Agama

Katakepri.com, Tanjungpinang – Video Viral Anak remaja Menenggak Micin ( bumbu penyedap) yang baru-baru ini beredar di medsos membuat siapa saja terheran-heran, apa maksud dan tujuan para pemuda jaman sekarang berlomba-lomba mengunggah video mereka saat menenggak micin tersebut.

Kita ketahui Micin atau MSG merupakan suatu bahan yang biasa digunakan untuk memasak, dimana micin akan membuat cita rasa makanan menjadi lebih enak untuk dimakan.

Ada sebagian orang menganggap mengkonsumsi micin berlebihan ada efek sampingnya, Salah satunya adalah membuat kita menjadi bodoh. (linglung).

(Viral Seorang pelajar menenggak 1 bungkus micin)

Melihat Maraknya beredar Video remaja menenggak micin di sosmed membuat Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs.  Hz Dadang AG Angkat bicara, dimana Dadang Menghimbau agar lebih meningkatkan pendidikan karakter dimana tujuannya agar hal semacam itu tidak merambah di lingkungan para remaja serta anak-anak di kota Tanjungpinang.

“Semua itu muaranya adalah pendidikan karakter, jadi anak-anak kita ini harus kita berikan pembekalan-pembekalan karakter, ” ujarnya. Selasa, (02/12)

Dalam hal ini Dadang juga menyerukan para Muda mudi untuk membentengi diri mereka dengan cara mendalami agama mereka masing-masing.

” Ya kita berharaplah kepada anak-anak muda agar membentengi diri mereka dengan agama, harus mendalami agama masing-masing sehingga tidak terjerumus ke perilaku-prilaku menyimpang seperti itu, ” tekannya.(Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here