Anda Penikmat Bakso? Wajib Nikmati Bakso Roman Yang Maknyusss!!!

Katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Anda ingin menyantap seporsi bakso dan mie ayam dengan harga murah hanya Rp 10.000 saja. Mari mampir ke warung bakso Roman yang berada di Jl Hanjoyo Putro km 8 atas depan swalayan Al-baik, ada simpang tiga masuk ke dalam sebelah kiri.

Dengan harganya yang relatif murah serta di buat dengan daging sapi pilihan membuat cita rasanya bakso roman ini sangat maknyoz di santap di bandingkan dengan warung – warung bakso lainnya di Tanjungpinang, maka anda semua wajib mencobanya.

Nama Roman dari bakso ini sendiri di ambil dari nama si penjualnya yang bernama Faturrohman Hakim.

Bakso roman sendiri hampir sama dengan bakso lainnya, tetapi yang sangat membedakan bakso ini adalah harga dan rasanya, seporsi bakso, mas Roman hanya mematok harga Rp 10.000. Tak hanya itu, berbagai minuman ringan seperti teh obeng dan air lemon juga disini di patok dengan harga yang lumayan murah, hanya Rp 4000 per gelasnya.

“ia mas disini untuk bakso dan mie ayam kami hanya memberikan harga 10.000 saja, untuk minuman ringan seperti teh obeng air lemon kami memberikan harga 4000 mas, ” kata Roman menjelaskan kepada awak media katakepri.com. Minggu sore (03/11).

Pria asal Semarang ini juga mengatakan awal mula dirinya berjualan bakso tersebut dengan berkeliling dari satu kampung ke kampung yang lain.

” disini saya baru beberapa bulan, sebelumnya saya jualan itu dari kampung ke kampung, ” ujarnya.

Kepingin ngebakso tetapi bingung di mana warung bakso yang enak dengan harga bersahabat.

Buruan datang ke Warung Bakso Roman Jalan hanjoyo Putro km 8 ada simpang jalan masuk tepat di depan swalayan Al-Baik. Di jamin Enak!!! (Angga)