Pesparawi Kepri Lakukan Pemantapan Menuju Pespawari Tingkat Nasional

Katakepri.com, Tanjungpinang¬†–
Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH. Resmi Membuka Pesparawi Provinsi Kepulauan Riau Audisi 2017, dengan Tema, Mataku tetap terarah kepada Tuhan sebab ia mengeluarkan kakiku dari jaring (Mazmur 25:15), Bertempat di Gedung Arsip Perpustakaan Daerah tepi laut, Jumat Pagi (01/12).

Dalam Sambutannya Kanwil kemenag Provinsi Kepri, Subadi, Msi Menyebutkan, Pesta Paduan Suara Gerejawi ( Pesparawi ) ini bertujuan memantapkan para anggota paduan suara Kepri menuju Pesparawi tingkat nasional yang akan di selenggarakan di Pontianak Kalimantan Barat.

“ini sebagai pemantapan dalam menyambut Pesparawi nasional di Kalimantan Barat tepatnya di Pontianak,” katanya.

(Walikota Tanjungpinang Foto bersama dengan Padus Pespawari Kepri)

Dalam kesempatan ini ia juga mengharapkan para anak bangsa mampu mengaktualkan ke agamaan di daerah mereka masing-masing.

“saya sangat berharap kepada seluruh generasi penerus bangsa untuk bisa mngaktualkan keagamaan mereka, ya salah satu contoh seperti Pesparawi inilah”, harapnya.

Dr. Indriastuti ketua lPPD Provinsi Kepri dalam sambutannya juga menyebutkan, organisasi Lppd didirikan atas dasar melayani, dimana kata dia, ibadahnya umat kristiani ini dilihat dari bagai mana kekusukannya bernyanyi.

“Pesparawi adalah sarana pembangunan nasional keagamaan, “imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH dalam sambutannya juga menyebutkan,
Kepri khususnya di Tanjungpinang sedang mengalami krisis moral dimana pelakunya kebanyakan terdiri dari generasi muda.

“Anak-anak kita sedang dalam masa krisis moral yang sangat memprihatinkan, mudah-mudahan Dengan Pesparawi, dengan mendengarkan lagu-lagu rohani seperti ini mampu menyampaikan pesa-pesan moral untuk mereka, “tutupnya.

Acara di lanjutkan dengan menampilkan beberapa paduan suara yang ada di Kepri yaitu Grob padus Batam, Bintan dan Tanjungpinang.

Penampilan ini sebagai penyeleksian untuk Pesparawi tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Pontianak. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here