INLA Kepri Adakan Acara Parent Days 2017 Peringati Hari Ayah & Ibu

Katakepri.com, Tanjungpinang
Dalam Rangka Memperingati Hari Ayah Bunda The Internasional Nature Loving Assaciation (INLA) Provinsi Kepulauan Riau Menggelar INLA Parent’s Day 2017, Bertempat di Auditorium lantai 3 Restora Bumi Maitri, Jln Ir. Suami, Saptu Pagi (25/11).

INLA, suatu organisasi baru yang sangat asing di kepri khususnya di Tanjungpinang, banyak orang bertanya-tanya apa fungsi serta Peran organisasi ini.

Berikut data dan fungsi organisasi INLA tersebut. “INLA adalah sebuah organisasi internasional yang berpusat di hongkong, dimana dahulunya presiden INLA melakukan riset terhadap peradaban baru, perilaku manusia yang baru, pola hidup manusia yang baru, ternyata hubungan manusia dengan abad 21 ini terus bergeser. Oleh sebab itu di buat lah sebuah metode dengan memadukan antara lirik, gerakan, dan tarian, ke tiga unsur tersebut di padukan menjadi satu yang sekarang di sebut dengan seni budaya,” Kata Harian to menjelaskan.

Harlianto juga menyebutkan Acara ke 3 yang di di gelar INLA ini selain memperingati hari ayah bunda, Acara ini juga sebagai wadah pembentukan karakter anak-anak usia dini.

“kita tertuju pada anak usia dini, dimana kita bisa membentuk karakter mereka untuk menjadi orang yang ber etika, lebih baik kedepannya melalui gerak gerakan dan syair lagu yang mendidik,” jelasnya.

Harlianto dalam kesempatan ini juga berharap ada rasa memiliki dan tanggung jawab dari pengusaha-pengusaha yang ada di Tanjungpinang untuk memberikan kontribusi kepada anak-anak di Tanjungpinang.

“peserta lumayan ya, 142 peserta tidak termasuk orang tua, saya juga sangat berharap para mengusahakan di tanjungpinang memberikan kontribusi mereka dengan cara meyediakan tempat tempat yang layak untuk anak-anak kita dalam mengembangkan karakter mereka,” harapnya.

Dari Hasil Pantauan awak media katakepri.com, Terlihat menghadiri dalam acara INLA ini Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah beserta staf ahli bagian ekonomi Ali Hisyam. Terlihat juga Para ibu dan anak-anak yang mengikuti acara Riang Gembira. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here