Fakultas Ekonomi UMRAH Menggelar Enterpreneur Expo 2017 Di Pamedan

Katakepri.com. Tanjungpinang – 
Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Martim Raja Ali Haji Tanjungpinang Menggelar Enterpreneur Expo 2017, Bertempat di lapangan Pamedan km 4, jumat (24/11).

Acara Enterpreneur Expo 2017 ini bertujuan Membentuk dan memberikan wadah untuk mengawali langkah pengusaha muda yang baru mencoba memulai Usaha.

Seperti di sampaikan Panitia Pelaksana acara Zulfikar, ia mengatakan acara yang berlangsung selama 3 hari ini sengaja di gelar untuk memberikan wadah bagi pengusaha muda di Tanjungpinang.

“untuk yang berpartisipasi dalam Enterpreneur Expo 2017 ini seluruh fakultas yang ada di Umrah, seluruh SMA, Dinas-dinas dan banyak lagi, ” Jelasnya.

(Zulfikar Panitia Pelaksana Enterpreneur Expo 2017 menjelaskan rangkaian acara)

Selain menyediakan stand-stand bazar, Fakultas Ekonomi Umrah dalam acara Enterpreneur Expo 2017 ini juga menyediakan berbagai perlombaan.

” untuk perlombaan kita mengangkat pesta pelajar, seperti lomba berbalas pantun, lomba membaca gurindam, untuk pesertanya itu mahasiswa dan pelajar SMA,” Ucapnya.

Dalam Sambutannya Staf ahli bagian ekonomi Pemerintah Kota Ali Hisyam Berharap, Enterpreneur Expo 2017 ini menjadi langkah awal para pemuda dan para pelaku ekonomi bisa menjadi komuniti yang bisa menjual berbagai produk olahan mereka di dalam maupun di luar daerah.

“ini adalah suatu kesempatan bagi pelaku-plaku usaha kita, sehingga perekonomian Tanjungpinang bisa hidup, ” Harap Ali.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Umrah prof. Syafsir Akhlus, M.Sc Juga mengatakan, untuk bisa berhasil tidak di mulai nanti tapi di mulai sekarang. salah atau benar itu biasa.

” Untuk kedepan bagaimana kita bisa mengasah diri dan bisa berbuat untuk orang lain, ” Tutupnya.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Pelepasan Balon tanda di bukanya Acara Enterpreneur Expo 2017 Oleh Prof. Syafsir Akhlus, M.Sc. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here