Partai Demokrat Usulkan 2 Nama Sebagai Cawagub Kepri

katakepri.com, Tanjungpinang – Sudah lebih satu tahun Provinsi Kepulauan Riau tidak memiliki Wakil Gubernur. Hal ini tentunya menjadi penghambat Gubernur dalam melakasanakan tugas-tugasnya, apalagi mengingat Kepri merupakan daerah kepualauan yang harus disentuh langsung oleh pemerintah daerah sehingga merata pembangunannya.

Pada Pemilukada Provinsi Kepri tahun 2015 lalu dimenangkan oleh pasangan HM Sani – H Nurdin Basirun yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, PKB dan Partai Nasdem. Oleh karena itu sesuai regulasi yang ada maka, partai pengusung tersebut yang akan mengusulkan dua orang Bakal Calon Wakil Gubernur untuk nantinya akan dipilih di DPRD Kepri.

Partai Demokrat adalah salah satu partai pengusung yang telah menyerahkan berkas Cawagub.

Remon, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri menuturkan Partai Demokrat telah mengusulkan 2 nama untuk sebagai Cawagub Kepri.

“Hari ini kami telah meyerahkan berkas Cawagub Kepri kepada Gubernur, DPRD Kepri dan Panlih Cawagub Kepri. Calon yang di usulkan oleh Partai Demokrat adalah Ir. H. Mustofa Wijaya Moekti, MM dan Isdianto, S.sos, MM sesuai intruksi dari DPP.” Tuturnya. Rabu (22/11)

Remon mengharapkan dengan dimasukan 2 nama ini posisi Wagub yang lowong akan segera terisi dan membantu tugas gubernur kedepannya.

“semoga nantinya akan terpilih Wakil Gubernur yang dapat membantu kerja-kerja Gubernur agar terwujud Kepri seperti yang kita cita-citakan bersama”. Tambahnya.

Sampai berita ini ditulis katakepri.com masih mencoba mencari informasi terkait partai pengusung lainnya yang juga telah menyerahkan berkas Cawagub. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here