Pengukuhan DPP Amanah Tionghoa Indonesia (ATI)

Katakepri.com, Tanjungpinang¬†–
Pengukuhan DPP Amanah Tionghoa Indonesia (ATI) Berlangsung sukses, bertempat di TCC Mall Tanjungpinang, Minggu, (19/11).

Pengukuhan ini bertujuan melahirkan pemimpin baru untuk memimpin (ATI) kedepan periode 2017-2021.

Suryadi Ketua baru ATI uperiode 2017-2021 yang baru di lantik mengatakan, sebagai bentuk visi-misinya kedepan dirinya akan membuat talk Show tentang hukum dan penggelaran seni.

“Visi-misi saya memimpimpin ATI kedepan selain membatu warga masyarakat kita di kota Tanjungpinang yang kurang mampu, saya juga akan mengadakan talk Show tentang hukum dan pergelaran seni,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan ATI kedepan juga akan bekerja sama dengan beberapa instansi Pemerintah terkait, untuk membantu dan menolong warga masyarakat kota Tanjungpinang, seperti mencarikan orang tua asuh kepada anak jalanan yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung sampah.

“Kami kedepan akan bekerjasama dengan instansi terkait seperti dinas lingkungan hidup, dan dinas-dinas lainya, guna mencarikan orang tua asuh kepada anak jalanan di kota Tanjungpinang, yang kita tahu mereka kesehariannya memulung,” tutupnya.

Turut menghadiri dalam pengukuhan ATI, Asisten 2 pemprov Syamsul Bahrum, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Wakil ketua 2 DPRD kota Tanjungpinang Ahmad Dani, Para Anggota DPRD kota Tanjungpinang Beni dan Reni, Para tamu undangan, Serta para insan pers. (Angga)