Penyambutan Komandan baru Korem 033/WP

Katakepri.com, Tanjungpinang РSeluruh Tentara Nasional Indonesia (TNI), Tanjungpinang, Korem, Kodim, AU, AL, serta Polri berjajar rapi menyambut Komandan baru Korem 033/WP, Danrem Gabriel Lema S.sos, di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu sore (12/11).

Setibannya di pelabuhan masuk Sri Bintan Pura. Komandan Baru Korem Gabriel Lema S.sos Beserta istri di berikan kalung berupa bunga sebagai tanda penghormatan dan penerimaan dirinya sebagai komandan Korem 033/WP Tanjungpinang.

Seperti di sampaikan Kaptenrem, Mayor Infantri air, A.R. Sipahutar kepada awak media katakepri.com dimana ia mengatakan, Penyambutan ini memang sebuah tradisi TNI, baik itu penyambutan warga baru maupun pejabat baru di TNI.

“Ini suatu bentuk tradisi, baik itu warga baru, pejabat baru di kesatuan Korem, selalu kita acar akan, dalam arti ini sebagai sambutan selamat datang,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan Komandan baru Korem (Danrem) Gabriel Lema S.sos ini berasal dari Nd/Plores, dimana kata Kaptenrem Sipahutar, beliau sebelumnya pernah menjabat di Cendrawasih ,dan pantai timur Pematang Siantar, sebagai komandan Korem (Danrem).

“Komandan Korem Gabriel Lema ini, disini sebagai patih, maksudnya jabatan bintang, ini sesuai perintah panglima TNI,” tutupnya.

Dari pantauan katakepri.com , Terlihat menghadiri dalam penyambutan, Mantan Camat TPI barat, Irwan S.sos, para staf TNI, para istri TNI dan para awak media. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here